Do You Travel : Travelling For Me


Kota Tua, Jakarta
Jarum jam di dinding kamarku menunjukan pukul 01.13 dini hari. Getar handphone membangunkan ku, isinya pesan dari seorang teman yang bertanya kenapa kamu suka travelling?, setelah membacanya aku pun melanjutkan tidur lagi tanpa sadar akan pesan itu, pagi harinya barulah terbayang olehku apa alasan seringnya aku melakukan Travelling.
Candi Muaro Jambi
Bukit Teletubis, Samarinda
Green Canyon, Pangandaran, Jawa Barat
Green Canyon, Pangandaran, Jawa Barat

Naususu, Mollo, Nusa Tenggara Timur

Mollo, Nussa Tenggara Timur
Malaka, Nusa Tenggara Timur
Mengapa aku suka traveling ? Dengan traveling aku akan menemukan hal baru. Belajar beradaptasi dan mengenal lebih banyak tentang budaya, adat istiadat, karakter penduduk setempat dan menikmati keindahan alam yang berbeba pada setiap tempat, serta tantangan dan petualangan yang akan hadir di tiap tempat tersebut. Aku pikir mungkin “Every body loves traveling” Karena kesenangan dan pelajaran baru yang didapatkan. Namun bagi ku “Every body needs traveling”. Untuk menyegarkan kepala dan belajar mengendalikan emosi.
Gunung Padang, Cianjur. Jawa Barat
Gunung Padang, Cianjur. Jawa BArat
Di saat aktivitas keseharian terasa sangat menjenuhkan, traveling menjadi salah satu pilihan untuk menyegarkannya kembali. Dengan mengunjungi tempat berbeda dan petualangan yang ada akan memberi semangat baru. Traveling menjadi tantangan tersendiri salah satunya untuk dapat bertahan di suatu tempat yang kita temui, beradaptasi terhadap kondisi yang tidak pernah kita duga sebelumnya dan melakukan hal menarik. Melalui traveling kita dapat belajar dan merasakan “keluar dari zona nyamannya kita” dan “belajar mengatasi perubahan atau beradaptasi secara cepat”.
 
Puncak Gede Pangrango, Jawa Barat
Merbabu Via Suwanting, Jawa Tengah
Tusuk Gigi, Gunung Raung, Jawa TImur
Puncak Sejati Raung, Jawa Timur
Gunung Raung, Jawa Timur.
Puncak Rinjani, Lombok, Nusa Tengara Barat
Merancang perjalanan, mempelajari tempat yang akan dikunjungi, mengatur biaya hidup, dan mengatur waktu adalah pelajaran mengelola hidup yang sangat penting. Namun kadang tak disadari oleh setiap orang yang melakukan traveling disitulah seninya bertraveling. Traveling Tak selalu mahal atau harus keluar negeri, jika kita dapat mengaturnya dengan baik maka akan ada perjalanan murah dengan sejuta pelajaran baru yang akan didapatkan. Bahkan di dalam negeri kita yang tercinta ini, yang jika dijelahi seumur hidup kita pun tidak akan habis-habisnya tempat menarik yang akan kita temui.
 
Utrech, Holland
Utrech, Holland

Akan ada kesederhanaan dan kaki yang akan melangkah lebih jauh dari biasanya, tangan yang akan berbuat lebih banyak, mulut yang akan selalu berdoa dan mata yang memandang jauh kedepan, serta arti persahabatan yang tak ternilai harganya, jika kita benar-benar menyukai traveling. Dengan traveling barulah kita akan dapat merasakan rindu akan rumah.
 
Mahakam Hulu

Mahakam Hulu

Mahakam Hulu

Tips saya, bermimpilah tempat mana yang akan kau kunjungi untuk kau ceritakan ke anak cucumu kelak yang akan membuat mereka iri. Karena dunia ini begitu indah jika hanya di lewatkan di belakang meja kerjamu. Travelinglah untuk menengok betapa Tuhanmu maha mencintai keindahan. Ajaklah sahabat serta orang yang kamu sayang pergi bersama.

Follow Me...!!!!!!
Kami menyediakan Open Trip untuk Mengunjungi Tempat ini.
hubungi kami di : 
email : sarahagustio@gmail.com
Line/Wa: 081255567264
Ig : @sarahceae



Komentar