Aku dan Saat Semua Berlalu


Kadang sesuatu yang kita anggap begitu sempurna untuk kita,
Malah sebaliknyabagi orang
Lalu, sesuatu yang kita anggap sudah pasti sangat baik,
Ternyata ia begitu buruk untuk kita

Setiap sudut segala hal memiliki bentuk dan ukuran yang berbeda,
Kadang ia akan ramah ketika ia menginginkan sesuatu hal yang berharga,
Lalu ia akan menyakitkan ketika ia tidak mendapatkannya.  

Jika aku ditanya apa hal yang berharga dalam hidup ini,
Aku bingung akan menjawab apa.
Semua akan hilang,
Begitu pula dengan kedua orang tua ku,
Merekalah yang paling berharga bagiku.

Mereka juga akan hilang,
Karena mereka belum mandi air mata naga,
Konon air mata naga mampu membuat abadi manusia.
Lalu, kedua adik ku, mereka pun akan hilang, layaknya orang tuaku.

Saat kakek ku meninggal,
Aku tahu bahwa semua orang yang aku sayangi perlahan akan pergi,
Meninggalkanku atau aku yang pergi meninggalkan mereka.
Aku kehilangan orang yang sangat aku sayangi, sejak umurku 5 tahun.

Aku merindukan kakek ku,
Semoga Dia beristirahat dengan tenag di sana.
Salam dan Doa ku selalu untukmu.

Cucumu,

Sarah
22/Maret/2015
Up Malea, Bara
Dramaga



Komentar